Kord Gitar: Kotak - Selalu Cinta (versi asli) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Kotak yang berjudul Selalu Cinta (versi asli) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Kotak - Selalu Cinta (versi asli)



[intro] F# 

F# 
kamu tanya, aku menjawab 
B 
kamu minta, aku berikan 
G#m          C# 
ku sayangi kamu 

F# 
ku bicara, kamu yang diam 
B 
ku mendekat, kamu menghindar 
G#m          C#          F# 
separah inikah kamu dan aku 

[chorus] 
       F#           F#7 
bagaimana bisa aku tak ada  
   B 
di setiapmu melihat 
     G#m      C# 
sementara ku ada 
       F#           F#7 
bagaimana bisa kamu lupakan  
     B 
yang tak mungkin dilupakan 
G#m            C#          
aku selalu cinta selalu cinta 

[int] F# 

F# 
kamu hilang, aku menghilang 
B 
semua hilang yang tak kukira 
G#m             C#           F# 
jangan tanya lagi tanya mengapa 

[chorus] 
       F#           F#7 
bagaimana bisa aku tak ada  
   B 
di setiapmu melihat 
     G#m      C#
sementara ku ada 
       F#           F#7 
bagaimana bisa kamu lupakan  
     B
yang tak mungkin dilupakan 
G#m           C#              D#m C#-B A#m-Gm 
aku selalu cinta tapi kamu tidak 
     C#      D#m C#-B A#m-Gm
tapi kamu tidak 
     C#       D#m  
tapi kamu tidak 

       F#           F#7 
bagaimana bisa aku tak ada  
   B 
di setiapmu melihat 
     G#m      A#m  
sementara ku ada 
    G#m      C# 
aku selalu ada 
       F#           F#7 
bagaimana bisa kamu lupakan  
     B 
yang tak mungkin dilupakan 
G#m            C#              D#m C#-B A#m-Gm 
aku selalu cinta tapi kamu tidak 
     C#       D#m C#-B A#m-Gm
tapi kamu tidak 
     C#       F# 
tapi kamu tidak

Itulah Chord Selalu Cinta (versi asli) dari penyanyi/band Kotak silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Kotak silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
kotak, selalu, cinta, versi, asli, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Kotak - Selalu Cinta (versi asli) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment