Kord Gitar: Mulan Jameela - Wonder woman - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Mulan Jameela yang berjudul Wonder woman ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Mulan Jameela - Wonder woman



[intro] Em

G
kamu tipu aku lagi
C
mungkin sudah 1000 kali
Am             Em
tak tau kapan akan berakhir
D             C
sgala penyiksaan ini

G
kamu tampar aku lagi
C
dengan penyakit lamamu
Am            Em
semakin lama aku pun bisa
D               C
menjadi benar-benar gila

[reff]
    C
aku bukan wonder womanmu
     D
yang bisa terus menahan
  Am       F              Em        
rasa sakit karna mencintaimu
    C
hatiku kini bukanlah hati
     D
yang tercipta dari besi dan baja
    Am      F              Em
hatiku kini bisa remuk dan hancur

G
kamu paksa aku
C
menerima cintamu lagi
Am                Em
dengan segala tingkah lakumu
D           C
yang membuatku bingung

G
kamu tahan aku
C
dengan memikatku lagi
Am             Em
kau pikir aku akan mencair
D          C
dengan rayuanmu

[interlude] G C Am Em D C 2x

[ending] Em

Itulah Chord Wonder woman dari penyanyi/band Mulan Jameela silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Mulan Jameela silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
mulan, jameela, wonder, woman, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Mulan Jameela - Wonder woman - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment