Kord Gitar: Pillow Case - Angkat Donk - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Pillow Case yang berjudul Angkat Donk ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Pillow Case - Angkat Donk



[intro] Dm F C G 4x

 F        Em 
aku aku ingin ingin 
  F           Am
mengatakan cinta
  F        Em
dulu aku cuma bisa diam-diam 
         Am        G
memendam rasa di dada

Dm                          Em
kini saatnya tuk katakan semua rasa
     F                         G
ku tekan nomer kamu dan ku tunggu

[chorus]
       F                  Em
angkat donk angkat telpon dariku
        Dm          G           C
aku gak sabar menunggu to say I love you
      F                   Em
jawab donk jawab sebelum aku
  A          Dm    G      
bilang kepadamu pesan di hatiku

[int] Dm F C G 

  F        Em
dulu aku cuma bisa 
  F                Am        G
diam-diam memendam rasa di dada

[solo] Dm Em Dm F G
       Dm Em F G


[chorus]
       F                  Em
angkat donk angkat telpon dariku
        Dm          G           C
aku gak sabar menunggu to say I love you
      F                   Em
jawab donk jawab sebelum aku
  A          Dm    G      
bilang kepadamu pesan di hatiku

[outro] Dm F C G 2x

Itulah Chord Angkat Donk dari penyanyi/band Pillow Case silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Pillow Case silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
pillow, case, angkat, donk, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Pillow Case - Angkat Donk - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment