Kord Gitar: Ratu - Lelaki Buaya Darat - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Ratu yang berjudul Lelaki Buaya Darat ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Ratu - Lelaki Buaya Darat



Intro A E A E

A    E
lihatlah
A        E
pada diriku
 A                   E
aku cantik dan menarik
              F#m     B
dan kau mulai dekati aku

   A         E
ku beri sgalanya
   A                E
cinta harta dan jiwaku
  A                  E
tapi kau malah menghilang
            F#m       B
bagai hantu tak tau malu

reff
E      A     
lelaki buaya darat
  F#m              B
busyet aku tertipu lagi
E        A
mulutnya manis sekali
  F#m               B
tapi hati bagai serigala

*
E            A
ku tertipu lagi oh
E            A
ku tertipu lagi oh

A            E
ku beri sgalanya
   A                E
cinta harta dan jiwaku
  A                  E
tapi kau malah menghilang
            F#m       B
bagai hantu sakitnya aku

A        E
mungkin aku bodoh
A        E
mungkin aku naif
A        E
atau mungkin kamu memang
F#m          B
penjahat wanita

back to reff

Musik : E A F#m B 4X


F#m         A
tapi untung nya
      E               B
aku masih punya kekasih yang lain
F#m           A
tapi mengapa aku
      C                B
masih saja tertipu olehnya

back to reff
back to *

Itulah Chord Lelaki Buaya Darat dari penyanyi/band Ratu silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Ratu silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
ratu, lelaki, buaya, darat, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Ratu - Lelaki Buaya Darat - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment