Kord Gitar: Pinkan Mambo - Kau Tercipta Untukku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Pinkan Mambo yang berjudul Kau Tercipta Untukku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Pinkan Mambo - Kau Tercipta Untukku



[intro] A

A                     E
Teganya hatimu padaku sayang
E                              A
Kau pergi tinggalkan diriku sendiri
A           D
Aku tahu engkaupun tahu
  A          E                  A
Badaipun tak mungkin memisahkan kita

A                     E
Apakah salahku padamu sayang
E                              A
Kau diam kau marah kau benci padaku
A            D
Semua tahu burungpun tahu
  A      E                A
Hatiku hanyalah milikmu seorang

[chorus]
D         E          A
Kau tercipta hanya untukku
D      E          A
Aku lahir hanya untukmu
D            E    F#m          A
Janganlah bimbang janganlah ragu
D         E              A
Hanyalah aku hanyalah dikau

[int] B

B
hanyalah aku
B
hanyalah dikau


B                           F#
Tak pernah ku benci padamu sayang
F#                      B
Hatiku jiwaku cintaku untukmu
B           E
Aku tahu engkaupun tahu
  B          F#                 B
Badaipun tak mungkin memisahkan kita

[chorus]
E         F#         B
Kau tercipta hanya untukku
E      F#         B
Aku lahir hanya untukmu
E            F#   G#m          B
Janganlah bimbang janganlah ragu
E         F#            B
Hanyalah aku hanyalah dikau

E         F#         B
Kau tercipta hanya untukku
E      F#         B
Aku lahir hanya untukmu
E            F#   G#m          B
Janganlah bimbang janganlah ragu
E         F#            B
Hanyalah aku hanyalah dikau

[ending] B

Itulah Chord Kau Tercipta Untukku dari penyanyi/band Pinkan Mambo silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Pinkan Mambo silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
pinkan, mambo, kau, tercipta, untukku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Pinkan Mambo - Kau Tercipta Untukku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment