Kord Gitar: Seventeen - Semua Untukmu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Seventeen yang berjudul Semua Untukmu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Seventeen - Semua Untukmu



[intro] A F#m E 2x

     A                  F#m
Demi kau ku datang ke kotamu
     Bm                 E
Demi kau ku memberikan waktuku
    C#               F#m 
Selalu kuserahkan raga ini
   E         B        E
Hanya kepadamu selamanya

      A                  F#m
Hanya kau yang mampu meluluhkanku
      Bm                 E
Hanya kau yang bisa tegarkan aku
    C#              F#m
Selalu kuserahkan raga ini
   E         B       E
Hanya kepadamu selamanya

[chorus]
   A                    C#
Ku serahkan diriku untukmu
  Bm                   E
Walau panas menyapaku aku rela
   A                   C# F#
Ku berikan hatiku untukmu
  Bm                  E
Walau hujan temaniku aku rela

[solo] F#m E D A D A E

    C#              F#m
Selalu kuserahkan raga ini
   E         B       E
Hanya kepadamu selamanya

[chorus]
   A                    C#
Ku serahkan diriku untukmu
  Bm                   E
Walau panas menyapaku aku rela
   A                   C# F#
Ku berikan hatiku untukmu
  Bm                  E
Walau hujan temaniku aku rela

       A                 C#
Sya na na na na na na na na na na na
       Bm                    E
Sya na na na na na na na na aku rela
       A                 C#        F#
Sya na na na na na na na na na na na
       Bm                    E
Sya na na na na na na na na aku rela

[outro] A Dm A Dm A

Itulah Chord Semua Untukmu dari penyanyi/band Seventeen silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Seventeen silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
seventeen, semua, untukmu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Seventeen - Semua Untukmu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment