Kord Gitar: Vanya Pranashinta - Kamu Buat Hatiku Mati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Vanya Pranashinta yang berjudul Kamu Buat Hatiku Mati ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Vanya Pranashinta - Kamu Buat Hatiku Mati



[intro] A

A
kamu telah merusakku
D
sakitnya sungguh sakit
E                  A
sampai buat aku takut

A
kamu yang merubahku
D
dingin semakin dingin
E                    A
sampai aku juga bingung

  D          E
hilang aku hilang
    C#m               F#m
setelah kejadian yang kamu buat
  D          E
hilang aku hilang

[chorus]
         A     Bm
apa yang bisa lagi
C#m   F#m   Bm    E
ku pegang dari kamu
         A    Bm
apa yang bisa lagi 
C#m F#m  Bm       E
menahan aku denganmu

A
jangan bertanya lagi
D
aku pun berharap bisa
E                   A
percaya lagi sama kamu

  D          E
hilang aku hilang
    C#m               F#m
setelah kejadian yang kamu buat
  D          E
hilang aku hilang

[chorus]
         A     Bm
apa yang bisa lagi
C#m   F#m   Bm    E
ku pegang dari kamu
         A    Bm
apa yang bisa lagi 
C#m F#m  Bm       E
menahan aku denganmu

D    C#m  Bm  E  
kamu buat hatiku mati

[solo] C#m-D E F#m E/G# A
       F#m-E

[chorus]
         A     Bm
apa yang bisa lagi
C#m   F#m   Bm    E
ku pegang dari kamu
         A    Bm
apa yang bisa lagi 
C#m F#m  Bm       E
menahan aku denganmu

D    C#m  Bm  E  
kamu buat hatiku 
D    C#m  Bm  E    A
kamu buat hatiku mati

Itulah Chord Kamu Buat Hatiku Mati dari penyanyi/band Vanya Pranashinta silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Vanya Pranashinta silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
vanya, pranashinta, kamu, buat, hatiku, mati, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Vanya Pranashinta - Kamu Buat Hatiku Mati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment