Kord Gitar: Five Minutes - Aku Akan Pergi - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Five Minutes yang berjudul Aku Akan Pergi ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Five Minutes - Aku Akan Pergi



[intro] F C Dm Am 2x

      F               C
aku harus meninggalkanmu
        F                 Am G
mencoba tuk hapus bayanganmu
      F                C
saat aku tau kau dengannya
    Dm   Am      G
biarkan aku menjauh

            F               C
tak mungkin ku terus bersamamu
       F                  Am   G
bila hati kau bagi dengan dirinya
       F              C
biarkanlah semua berlalu
     Dm       Am         G
kini kita tak mungkin bersama
     Dm    Am      G
bila kau berikan luka

[chorus]
F                     Am
jangan kau tanyakan lagi
 C          G
aku akan pergi
F                  Am
jangan paksa aku lagi
    C            G 
tak mungkin kembali

[intro] F C Dm Am

            F               C
tak mungkin ku terus bersamamu
       F                  Am   G
bila hati kau bagi dengan dirinya
       F              C
biarkanlah semua berlalu
     Dm       Am         G
kini kita tak mungkin bersama
     Dm    Am      G
bila kau berikan luka

[chorus]
F                     Am
jangan kau tanyakan lagi
 C          G
aku akan pergi
F                  Am
jangan paksa aku lagi
    C            G 
tak mungkin kembali

[solo] Dm Am C G 2x

      F               C
aku harus meninggalkanmu
        F                 Am G
mencoba tuk hapus bayanganmu
      F                C
saat aku tau kau dengannya
    Dm   Am      G
biarkan aku menjauh

[chorus]
F                     Am
jangan kau tanyakan lagi
 C          G
aku akan pergi
F                  Am
jangan paksa aku lagi
    C            G 
tak mungkin kembali

F                     Am C G
jangan kau tanyakan lagi

[ending] F Am C G
         F C Dm Am 
         F C Dm Am 

Itulah Chord Aku Akan Pergi dari penyanyi/band Five Minutes silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Five Minutes silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
five, minutes, aku, akan, pergi, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Five Minutes - Aku Akan Pergi - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment