Kord Gitar: Naff - Bila nanti kau milikku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Naff yang berjudul Bila nanti kau milikku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Naff - Bila nanti kau milikku



  G
Temani.. Temani aku
  C
Temani.. Temani aku
G
Bila nanti kau milikku
C
Bila nanti aku milikmu

G                 C
Mencintaimu kurasakan begitu indah
G                    C
Kasih sayangmu kurasakan sungguh sempurna
   D                      Em
Ku bahagia bila ragamu di sampingku
   D                        C
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

  G
Temani.. Temani aku
  C
Temani.. Temani aku

G                  C
Menyayangimu kulakukan setulus hatiku
G                 C
Mengagumi membuatku merasa tenang
   D                      Em
Ku bahagia bila ragamu di sampingku
   D                        C
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

[chorus]
G                   D
Bila nanti kau milikku
        Em    C         D
Temani aku saat aku menangis
G                   D
Bila nanti aku milikmu
        Em     C            D
Temani aku hingga tutup usiaku

[interlude] C D G Em C D G



  G
Temani.. Temani aku
  C
Temani.. Temani aku
G                   
Bila nanti kau milikku
C
Bila nanti aku milikmu

Itulah Chord Bila nanti kau milikku dari penyanyi/band Naff silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Naff silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
naff, bila, nanti, kau, milikku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Naff - Bila nanti kau milikku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment