Kord Gitar: Nikita Willy - Keyakinan Hati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Nikita Willy yang berjudul Keyakinan Hati ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Nikita Willy - Keyakinan Hati



[intro] Em
 
Em            C
Aku hanyalah orang biasa
       D               G  B
Punya perasaan yang lemah
Em               C
Menghadapi pahit hidupku
  D                   G        B
Seperti puing yang berserakan

Em        C
Batu berdiri yang kokoh
  D             G   B
Seperti batu karang
Em                  C
Badai datang takkan menggoyahkan
       D          G
Karena Kau besertaku

   B               Em
Ya Tuhan tolonglah aku
A          D
Ampunilah aku
   B               Em
Ya Tuhan tolonglah aku
A          D
Kuatkanlah aku

[chorus]
     G                   C
Biar semua menghancurkan aku
     D              G
Tapi aku tak akan takut
     G                   C
Biar semua membenci diriku
     D                 G
Tapi Engkau kan memihakku

[int] Em C D G B 2x

   B               Em
Ya Tuhan tolonglah aku
A          D
Ampunilah aku
   B               Em
Ya Tuhan tolonglah aku
A          D
Kuatkanlah aku

[chorus]
     G                   C
Biar semua menghancurkan aku
     D              G
Tapi aku tak akan takut
     G                   C
Biar semua membenci diriku
     D                 G
Tapi Engkau kan memihakku

     G                   C
Biar semua menghancurkan aku
     D              G
Tapi aku tak akan takut
     G                 C
Biar semua membenci diriku
     D                 G
Tapi Engkau kan memihakku

C      D             G
  tapi Engkau memihakku

Itulah Chord Keyakinan Hati dari penyanyi/band Nikita Willy silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Nikita Willy silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
nikita, willy, keyakinan, hati, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Nikita Willy - Keyakinan Hati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment