Kord Gitar: Zigaz - TAR (Teman Atau Ratu) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Zigaz yang berjudul TAR (Teman Atau Ratu) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Zigaz - TAR (Teman Atau Ratu)



[intro] A E B 2x

B
Aku yang mungkin bisa gila
Bila ada sang wanita
   A         E         B
Cantiknya manis sepertimu

B
Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
   A        E          B
Cantiknya manis sepertimu
   A     E G F#
Cantiknya

[chorus]
B              A
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu

B
Jika aku ada kamu
Ku diam dan mulai terbisu
   A         E        B
Cantiknya membius hatiku

B
Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
   A        E          B
Cantiknya manis sepertimu
   A     E G F#
Cantiknya

[chorus]
B              A
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu
B              A
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu

[solo] B A E 2x

B
Kamu cuma cuma kamu
Bisa buat aku
Luluh kepadamu
B              
Kamu cuma cuma kamu      
Bisa buat aku

[chorus]
B              A
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu
B              A
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu

[coda] B

B
Aku yang mungkin bisa gila

Itulah Chord TAR (Teman Atau Ratu) dari penyanyi/band Zigaz silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Zigaz silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
zigaz, tar, teman, atau, ratu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Zigaz - TAR (Teman Atau Ratu) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment