Kord Gitar: Jamrud - Kabari Aku (New Version) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Jamrud yang berjudul Kabari Aku (New Version) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Jamrud - Kabari Aku (New Version)



[intro] A

         A             D
aku di sini kau ada di sana
           A                         D
membentang luas samudera biru memisahkan kita
E          D
ingin ku berenang ke kotamu
E              D                A  D A D
tapi pasti tenggelam dan kau sedih

        A             D
kirimi aku kabarmu di sana
        A                                    D
lewat telepon, email, atau chatting ngobatin rinduku
E            D
kirim juga foto ukuran jumbo
E            D               
biar nanti kupajang di kamarku

[chorus]
A         
 ngurangin beban ini
Bm
 ngurangin stress ini
D                  A
 ngurangin rasa ingin bertemu
A
 nggak perlu curiga
Bm
 karena tahu kau masih
G                    E                      A
 memegang janji yang dulu pernah kita sepakati

A                      D
aku di sini kau ada di sana
A                                     D
membentang luas samudera biru memisahkan kita
E            D
ingin ku terbang bersama angin
E                              
tapi nanti tersesat dan kau sedih

[chorus]
A         
 ngurangin beban ini
Bm
 ngurangin stress ini
D                  A
 ngurangin rasa ingin bertemu
A
 nggak perlu curiga
Bm
 karena tahu kau masih
G                    E                      A
 memegang janji yang dulu pernah kita sepakati

            G         D              A
mungkin tak lama lagi aku hadir di sana
         G         D                 A 
atau tak lama lagi kau yang ada di sini

[int] A D A D

            G         D              A
mungkin tak lama lagi aku hadir di sana
         G         D                 A 
atau tak lama lagi kau yang ada di sini


[author note] Di lagu versi rekaman, jamrud pake chord dasar A#
              disini agar lebih simpel pake A aja.. ;)

Itulah Chord Kabari Aku (New Version) dari penyanyi/band Jamrud silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Jamrud silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
jamrud, kabari, aku, new, version, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Jamrud - Kabari Aku (New Version) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment