Kord Gitar: Kubik - Mungkin Aku Tiba Esok Lusa - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Kubik yang berjudul Mungkin Aku Tiba Esok Lusa ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Kubik - Mungkin Aku Tiba Esok Lusa



[intro] D A G G D 2x

  D       A           G
lelah diriku temani hari
                G
tak mungkin tuk membalas
      D
air mata dalam hati

  D      A            G
biarkan aku menelan riak
              G
menghadang debur ombak
          D
tak ingin ku beranjak

[int] A G D

  D         A      G 
ingin ku diam sejenak
             G
tinggalkan hawa panas
           D
lepaskan layar awan merah

    D          A       G
dan kau tak henti bertanya
         G
ketika malam tiba
             D
pulangkah engkau hari ini?

    A         G
mungkin aku tiba
    A         G
mungkin aku tiba
    A         G         D
mungkin aku tiba esok lusa

G             Em
lama hilang layarkan malam
D
membayang sinar terang
G         Em
biarkan rasa bersalah
D
hancur lebur didada

G             Em
lama hilang layarkan malam
D
membayang sinar terang
G          Em
kapan aku akan kembali
D
kau tak henti bertanya

    A         G
mungkin aku tiba
    A         G
mungkin aku tiba
    A         G         D
mungkin aku tiba esok lusa

[outro] D

Itulah Chord Mungkin Aku Tiba Esok Lusa dari penyanyi/band Kubik silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Kubik silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
kubik, mungkin, aku, tiba, esok, lusa, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Kubik - Mungkin Aku Tiba Esok Lusa - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment