Kord Gitar: My Story - Yang Aku Tunggu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari My Story yang berjudul Yang Aku Tunggu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : My Story - Yang Aku Tunggu





Kaulah yang aku tunggu

A D F#m E 2x

A
Setelah kau meninggalkanku
          F#m
Ku selalu mencoba untuk berdiri
           D         A
Menguatkan hatiku lagi

A        
Biarkanlah aku berlari
         F#m
Mengejar dirimu yang jauh pergi
                 D         A
Kau meninggalkan aku sendiri


F#m        D              
Tapi mengapa kau tak kembali
A           E
Kau biarkan aku sendiri
F#m          D
Tapi ternyata kau tak kembali
A          E
Kau biarkan aku

[chorus]
A                     D
Kaulah yang aku tunggu dalam mimpiku
F#m         E
Hadirlah di setiap malam
A                   D
Kaulah yang aku cari dalam hatiku
F#m     E
Mengisi hari-hari

A                     D
Kaulah yang aku tunggu dalam mimpiku
F#m         E
Hadirlah di setiap malam
A                   D
Kaulah yang aku cari dalam hatiku
F#m     E
Mengisi hari-hariku

[int] F#m E F#m E

[solo] A D F#m E 3x A
       D E

F#m        D              
Tapi mengapa kau tak kembali
A           E
Kau biarkan aku sendiri
F#m          D
Tapi ternyata kau tak kembali
A          E
Kau biarkan aku

[chorus]
A                     D
Kaulah yang aku tunggu dalam mimpiku
F#m         E
Hadirlah di setiap malam
A                   D
Kaulah yang aku cari dalam hatiku
F#m     E
Mengisi hari-hari

A                     D
Kaulah yang aku tunggu dalam mimpiku
F#m         E
Hadirlah di setiap malam
A                   D
Kaulah yang aku cari dalam hatiku
F#m     E
Mengisi hari-hari

A                     D
Kaulah yang aku tunggu dalam mimpiku
F#m         E
Hadirlah di setiap malam
A                   D
Kaulah yang aku cari 
F#m  E
    ooohh

A D 

F#m            E   A
Yang aku tunggu...

Itulah Chord Yang Aku Tunggu dari penyanyi/band My Story silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis My Story silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
my, story, yang, aku, tunggu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: My Story - Yang Aku Tunggu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment