Kord Gitar: Rebecca - Maafkan aku mencintai kekasihmu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Rebecca yang berjudul Maafkan aku mencintai kekasihmu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Rebecca - Maafkan aku mencintai kekasihmu



[intro] F#m

F#m       C#         D       F#m
Teman ada yang ingin kusampaikan
F#m       C#         D         C#
Namun ini tak pantas tuk kau dengar
Bm  C# F#m       E
Ku ada di tempat yang salah
D           C#
Karna dibutakan
   F#m C# D C#
Cinta

F#m            C#          D          F#m
Yang kau lihat tak seperti yang kau lihat
F#m         C#           D       C#
Semua telah terjadi di luar kendaliku
Bm     C# F#m   E
Jika bisa kuarahkan saja
D              C#
Cinta ini ke lain cinta..

[Reff]
  F#m    Bm E       A
Maafkan aku mencintai 
F#m    Bm E      A
kekasihmu kekasihmu...
  F#m          Bm  E    A
Namun ku tak ingin menjadi
Bm              C#
Penyebab kehancuran
Bm               C#     F#m E D F#m E D
Antara kau dan dia dan aku

Teman takkan kupaksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Takkan pernah kubuat lagi

[interlude] F#m C# D F#m
            Bm C#m D C#
            F#m E F#m E D C#

Itulah Chord Maafkan aku mencintai kekasihmu dari penyanyi/band Rebecca silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Rebecca silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
rebecca, maafkan, aku, mencintai, kekasihmu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Rebecca - Maafkan aku mencintai kekasihmu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment