Kord Gitar: Anang feat Aurel - Tanpa Bintang - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Anang feat Aurel yang berjudul Tanpa Bintang ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Anang feat Aurel - Tanpa Bintang



[intro] A D C#m F#m Bm E 
        A D C#m F#m Bm E 

  A                       D
Sepi ini tak kan membunuh kita
    C#m       F#m       Bm E
Karena kita selalu bersama
   A                    D
Bersamanya kita harus bahagia
  C#m         F#m        Bm      E
Melawan semua aral yang ada bersama

[chorus]
          A               D
Aku dan kamu selalu bersama
           C#m   F#m       Bm
Habiskan malam walau tanpa bintang
 E        A                 D
Aku dan kamu saling berpelukan
           C#m     F#m        Bm
Membunuh malam hingga pagi menjelang
    E           A
Bersama selamanya
    G
hooooo....

  C                      F
Sepi ini takkan membunuh kita
    Em         Am        Dm G
Karena kita selalu bersama
   C                    F
Bersamanya kita harus bahagia
  Em          Am         Dm      G
Melawan semua aral yang ada bersama

[chorus]
          C              F
Aku dan kamu selalu bersama
           Em    Am        Dm
Habiskan malam walau tanpa bintang
 G        C                F
Aku dan kamu saling berpelukan
           Em      Am         Dm
Membunuh malam hingga pagi menjelang
    G         C
Berdua selamanya

Dm
Cinta aku seluas samudera
G
Sayang aku tak akan pudar
Dm                             G
Cinta aku, aku dan kamu selamanya

[chorus]
          C              F
Aku dan kamu selalu bersama
           Em    Am        Dm
Habiskan malam walau tanpa bintang
 G        C                A#
Aku dan kamu saling berpelukan
   Am       Dm                   G
Membunuh malam hingga pagi menjelang


          C              F
Aku dan kamu selalu bersama
           Em    Am        Dm
Habiskan malam walau tanpa bintang
 G        C                F
Aku dan kamu saling berpelukan
           Em      Am         Dm
Membunuh malam hingga pagi menjelang
    G         C
Berdua selamanya

Itulah Chord Tanpa Bintang dari penyanyi/band Anang feat Aurel silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Anang feat Aurel silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
anang, feat, aurel, tanpa, bintang, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Anang feat Aurel - Tanpa Bintang - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment