Kord Gitar: Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu (BAM) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Cokelat yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu (BAM)



[intro] Em Bm Em Bm
        Am G

  Em             Bm
betapa aku mencintaimu
   Am          G
dengan sepenuh hatiku
  Em             Bm
betapa aku menyayangimu
  Am     D      G
lebih dari yang kau tahu

[int] Em Bm Am D G

  Em                Bm
ingin ku bahagiakan dirimu
    Am   D     G
setiap saat bersamaku
  Em              Bm
seperti janjiku kepadamu
   Am       D    G
takkan pernah ku ingkari

[chorus]
 Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
 G                 D
aku kan selalu menemani harimu
    Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu

Em               Bm
betapa aku mencintaimu
     Am       D    G
with everything inside of me

[chorus]
 Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
 G                 D
aku kan selalu menemani harimu
    Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu

[solo] Am C G D 2x

[chorus]
 Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
 G                 D
aku kan selalu menemani harimu
    Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu

 Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
 G                 D
aku kan selalu menemani harimu
    Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu

[outro] Am C G D

Itulah Chord Betapa Aku Mencintaimu (BAM) dari penyanyi/band Cokelat silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Cokelat silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
cokelat, betapa, aku, mencintaimu, bam, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu (BAM) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment