Kord Gitar: d'Masiv - Tak bisa hidup tanpamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari d'Masiv yang berjudul Tak bisa hidup tanpamu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : d'Masiv - Tak bisa hidup tanpamu



[intro] C Fm/C 2x

C             Fm/C
telah habis kata
     F      Am           G
terangkai untuk membuatmu
C            Fm/C
kembali mengingat 
   F      Am        G
semua apapun janjimu

 F                        D      G
aku mohon dengan sangat kepada mu

C          Fm/C     F
waktu bersama dengan mu 
      Am         G
tak sebanding dengan
C          Fm/C
hancur hatiku 
   F        Am          G
begitu membekas di hidupku

 F                      Fm G
aku mohon dengan sangat ke-pada mu

[reff]
C                   Am
kembalilah... wahai sayangku
  Dm                    G
hanya itu yang membuat aku tenang
C                   Am
kembalilah... kembali padaku
 Gm        C         F   G
aku takkan pernah bisa hidup... 
     C  Fm/C
tanpamu

[int] F G D# G

C                   Am
kembalilah... wahai sayangku
  Dm                    G
hanya itu yang membuat aku tenang
C                   Am
kembalilah... kembali padaku
 Gm        C         F   Dm  G
aku takkan pernah bisa hidup... 
C                   Am
kembalilah... wahai sayangku
 Gm        C         F   G
aku takkan pernah bisa hidup... 
       C  Fm/C
dengannya
      F   G
dengannya
      CMaj7
dengannya

Itulah Chord Tak bisa hidup tanpamu dari penyanyi/band d'Masiv silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis d'Masiv silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
d'masiv, tak, bisa, hidup, tanpamu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: d'Masiv - Tak bisa hidup tanpamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment