Kord Gitar: Derby Romero - Studi Banding - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Derby Romero yang berjudul Studi Banding ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Derby Romero - Studi Banding



[intro] A D A D

A                      D
Sayangku jangan pernah merasa
         A               D
Aku coba menjauh darimu membunuh hatimu
A                      D
Sayangku jangan pernah merasa
         A               D
Aku coba menjauh darimu membunuh cintamu

E            F#m        D
Aku dan cintaku hanya satu
E
hanya padamu

[chorus]
       A
Seharusnya tak kau risaukan
       D
Seharusnya tak kau pikirkan
        F#m
Aku dan dia tak pakai rasa
      E
Aku hanya studi banding

        A
Ku coba untuk membuktikan
        D
Cintamu takkan tergantikan
        F#m
Aku dan dia tak pakai rasa
      E
Aku hanya studi banding
         A
studi banding

A                      D
Sayangku jangan pernah merasa
         A               D
Aku coba menjauh darimu membunuh hatimu
A                      D
Sayangku jangan pernah merasa
         A               D
Aku coba menjauh darimu membunuh cintamu

E            F#m        D
Aku dan cintaku hanya satu
E
hanya padamu

[chorus]
       A
Seharusnya tak kau risaukan
       D
Seharusnya tak kau pikirkan
        F#m
Aku dan dia tak pakai rasa
      E
Aku hanya studi banding

        A
Ku coba untuk membuktikan
        D
Cintamu takkan tergantikan
        F#m
Aku dan dia tak pakai rasa
      E
Aku hanya studi banding studi banding


[solo] D E D/F# E A
       Bm C#m D

aku dan dirinya hanya untuk studi banding

[chorus]
       B
Seharusnya tak kau risaukan
       E
Seharusnya tak kau pikirkan
          G#m
Aku dan dia tak pakai rasa
       F#
Aku hanya studi banding

        B
Ku coba tuk membuktikan
        E
Cintamu takkan tergantikan
        G#m
Aku dan dia tak pakai rasa
      F#
Aku hanya studi banding

[chorus]
       B
Seharusnya tak kau risaukan
       E
Seharusnya tak kau pikirkan
          G#m
Aku dan dia tak pakai rasa
       F#
Aku hanya studi banding

        B
Ku coba tuk membuktikan
        E
Cintamu takkan tergantikan
        G#m
Aku dan dia tak pakai rasa
      F#
Aku hanya studi banding
        E    D#m
studi banding 
        E   F#
studi banding

[outro]
B 
studi banding studi banding
studi banding studi banding
studi banding studi banding
studi banding studi banding

Itulah Chord Studi Banding dari penyanyi/band Derby Romero silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Derby Romero silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
derby, romero, studi, banding, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Derby Romero - Studi Banding - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment