Kord Gitar: Nagaswara Various Artist NVA - Sahabat Tak Pernah Hilang - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Nagaswara Various Artist NVA yang berjudul Sahabat Tak Pernah Hilang ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Nagaswara Various Artist NVA - Sahabat Tak Pernah Hilang



[intro] C D G F C G C

C              Dm
meski di mana harus ku katakan 
F     G    C
kepadamu sahabatku 
C               Dm
berulang kali telah ku ucapkan 
F         G    C
janganlah bersedih 

[int] E

A              Bm
meski di mana harus ku katakan 
D          A
kepadamu sahabatku 
A               Bm
berulang kali telah ku ucapkan 
D         E    A
janganlah bersedih 

[chorus]
         D            E        A
andaikan ku akan selalu menjagamu 
   Bm          E    A
meski kau bersedih aku ada 
D            E   F#m
sampai kapanpun aku hidup 
  D            E     A
sahabat tak pernah hilang 

[int] G

C               Dm
meski di mana harus ku katakan 
F     G    C
kepadamu sahabatku 
C               Dm
berulang kali telah ku ucapkan 
F         G    C
janganlah bersedih 

[chorus]
         F            G        C
andaikan ku akan selalu menjagamu 
   Dm          G    C
meski kau bersedih aku ada 
F            G   Am
sampai kapanpun aku hidup 
  Dm           G     
sahabat tak pernah hilang 

[int] F Em A Dm E

[chorus]
         D            E        A
andaikan ku akan selalu menjagamu 
   Bm          E    A
meski kau bersedih aku ada 
D            E   F#m
sampai kapanpun aku hidup 
  D            E     A
sahabat tak pernah hilang 

         D            E        A
andaikan ku akan selalu menjagamu 
   Bm          E    A
meski kau bersedih aku ada 
D            E   F#m
sampai kapanpun aku hidup 

[int] Bm E

  Bm            E     A
sahabat tak pernah hilang 

Itulah Chord Sahabat Tak Pernah Hilang dari penyanyi/band Nagaswara Various Artist NVA silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Nagaswara Various Artist NVA silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
nagaswara, various, artist, nva, sahabat, tak, pernah, hilang, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Nagaswara Various Artist NVA - Sahabat Tak Pernah Hilang - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment