Kord Gitar: Radja - Jangan Sakiti Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Radja yang berjudul Jangan Sakiti Aku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Radja - Jangan Sakiti Aku



Intro : D Bm G A 2x

               Em F#m      Bm
aku tak ingin lagi mencintaimu
G    A           F#m     Bm
bila hanya untuk kau tinggal
    Em         A
kau hancurkan aku

(*)
               Em F#m
haruskah aku memilih
            Bm
untuk mencinta
G     A         F#m  Bm
 biar tak ada rasa salah
  Em    A       D
rasa benci di hati

reff:
               Em           A
jangan sakiti aku lagi bila tak suka
                D           G
dan jangan dustai lagi bila tak cinta
         Em          F#          B
aku bisa terima bila ternyata kau jauh
[2x]

repeat (*)

Interlude : Em A D C#m Bm
            Em F#m Bm

G                            D         C#m
mungkin diriku hanya bisa berharap, bermimpi
Bm                      G
 walau kau anggap aku bukan segalanya
   A
ku bukan milikmu

repeat reff

Itulah Chord Jangan Sakiti Aku dari penyanyi/band Radja silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Radja silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
radja, jangan, sakiti, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Radja - Jangan Sakiti Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment