Kord Gitar: Samsons - Masih (mencintaimu) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Samsons yang berjudul Masih (mencintaimu) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Samsons - Masih (mencintaimu)



[intro] C Fm C Fm

C  Fm              C   Fm
aku  masih mencintainya
              Am
masih menyayanginya
   G          F
meski telah ada kamu

C  Fm               C      Fm
aku masih ingin memilikinya
                Am
masih ingin mendekapnya
   G          F          Fm
meski telah ada kamu kekasihmu

[chorus]
C    G/B      Am
oh maafkanlah aku
  G             F  
bukan ku tak mencintaimu
  Em        Dm         G
tetapi hati berkata berbeda
C     G/B      Am
oh ampunilah aku
   G           F   
ku tak bisa mencintaimu
    Fm
sepenuh hatiku lagi


[intro] C Fm

C  Fm              C       Fm
aku  masih ingin memeluknya
               Am
masih ingin menciumnya
   G         F           Fm
meski telah ada kamu kekasihku


[chorus]
C    G/B      Am
oh maafkanlah aku
  G             F  
bukan ku tak mencintaimu
  Em        Dm         G
tetapi hati berkata berbeda
C     G/B      Am
oh ampunilah aku
   G           F   
ku tak bisa mencintaimu
    Fm
sepenuh hatiku lagi

[interlude] Am G F Em Dm C B E
            Am G F Em Dm G

[chorus]
C    G/B      Am
oh maafkanlah aku
  G             F  
bukan ku tak mencintaimu
  Em        Dm         G
tetapi hati berkata berbeda
C     G/B      Am
oh ampunilah aku
   G           F   
ku tak bisa mencintaimu
    Fm
sepenuh hatiku lagi

[intro] Am G /B Am G F Em Dm G

sepenuh hatiku lagi

C    G/B      Am
oh maafkanlah aku
  G             F  
bukan ku tak mencintaimu
  Em        Dm         G
tetapi hati berkata berbeda
C     G/B      Am
oh ampunilah aku
   G           F   
ku tak bisa mencintaimu
    Fm            C
sepenuh hatiku lagi

Itulah Chord Masih (mencintaimu) dari penyanyi/band Samsons silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Samsons silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
samsons, masih, mencintaimu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Samsons - Masih (mencintaimu) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment