Kord Gitar: Audiojet - Sakit Bukan Main - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Audiojet yang berjudul Sakit Bukan Main ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Audiojet - Sakit Bukan Main



[intro] Em A D
        Em A

        D      G       Bm      A
kau tak tahu rasanya sakit hatiku
     D          A    G
saat kau tinggalkan aku
        D      G       Bm      A
kau tak tahu rasanya berat hatiku
     D          A    G
saat ku tahu kau begitu
   Em              A
seakan menikam seluruh dadaku

[chorus]
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku 
            Em   A   D
saat kau permainkan aku

[int] G A

        D      G       Bm      A
kau tak tahu rasanya kehilanganmu
   D         A         G
seakan terlepas jantungku
        D      G       Bm        A
kau tak tahu rasanya hancur hidupku
     D          A       G
setelah kau tinggalkan aku
   Em                A
seakan tertikam seluruh dadaku

[chorus]
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku 
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku 
            Em   A   G Gm
sakit bukan mainnya aku

[solo] Bm A G

[chorus]
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku
            Em    A  D
sakit bukan mainnya aku
            Em    A  G
sakit bukan mainnya aku

[outro] G
sakit bukan mainnya aku...

Itulah Chord Sakit Bukan Main dari penyanyi/band Audiojet silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Audiojet silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
audiojet, sakit, bukan, main, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Audiojet - Sakit Bukan Main - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment