Kord Gitar: Base Jam - Bukan Pujangga - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Base Jam yang berjudul Bukan Pujangga ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Base Jam - Bukan Pujangga



[Intro] E G#m A B

E
Aku mungkin bukan pujangga
G#m
Aku mungkin tak s`lalu ada
A                 B
Ini diriku apa adanya

         E          G#m
Mungkin aku bukan pujangga
             A           B
Yang pandai merangkai kata
           E           G#m
Ku tak s`lalu kirimkan bunga
       A          B
Tuk ungkapkan hatiku

[Int] E G#m A B

         E            G#m
Mungkin aku takkan pernah
        A          B
Memberi intan permata
         E          G#m
Mungkin aku tak selalu
 A          B
Ada di dekatmu

    C#m        A   C#m       B
Ku ingin kau tahu isi di hatiku
       E               G#m
Ku tak akan lelah jaga hati ini
    A                    B
Hingga dunia tak bermentari

[Reff]
E                 G#m
Satu yang kupinta yakini dirimu
A             B
Hati ini milikmu
           C#m
Semua yang kulakukan
        G#m
Untukmu lebih dari sebuah
A                 B
Kata cinta untukmu
    E
Diriku...

Int: E G#m A B
     C#m G#m A B

E
Aku mungkin bukan pujangga
G#m
Aku mungkin tak s`lalu ada
A                 B
Ini diriku apa adanya

to: [Reff]

[Coda] E G#m A B

Itulah Chord Bukan Pujangga dari penyanyi/band Base Jam silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Base Jam silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
base, jam, bukan, pujangga, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Base Jam - Bukan Pujangga - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment