Kord Gitar: Five Minutes - Aku Tergoda - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Five Minutes yang berjudul Aku Tergoda ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Five Minutes - Aku Tergoda



[intro] D 
D          Am B             Em-Gm
Semua manusia pasti kan kecewa
D         Am B               Em
Bila kekasih  yang slalu dihatinya
Gm           D              A
Tak pernah lagi  menyebut namanya Oo hoo..

D           Am B          Em-Gm
Bukan maksudku  lukai hatimu
D        Am B                  Em
Maafkan aku  membuat hancurnya hatimu
Gm       D            A
Aku tergoda  oleh wanita Oo hoo..


[chorus]
G           A/G
Aku takut Kehilanganmu
     F#m           B
Bila aku jujur padamu
G           A/G
Aku benci bila Harus
    F#m            B
Jalani hidup tanpa dirimu
G             Gm          D
Aku takut kau meninggalkanku
             Gm
Huu..uu..uu..huu

[interlude] D
            Am B Em D A/C# D
            Am B Em D A/C# C B Em

[chorus]
A           B/A
Aku takut Kehilanganmu
     G#m           C#
Bila aku jujur padamu
A           B/A
Aku benci bila Harus
    G#m            C#
Jalani hidup tanpa dirimu
A             Am          E Am E Am E Am E Am E
Aku takut kau meninggalkanku

Itulah Chord Aku Tergoda dari penyanyi/band Five Minutes silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Five Minutes silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
five, minutes, aku, tergoda, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Five Minutes - Aku Tergoda - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment