Kord Gitar: Tarzan Boyz - Tunggu Aku di Surga - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Tarzan Boyz yang berjudul Tunggu Aku di Surga ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Tarzan Boyz - Tunggu Aku di Surga



[intro] G Fm F#m 

F#m     
Air mataku pergi
D
Mengantar kepergianmu
C#
Sesungguhnya aku tak percaya
F#m
Engkau tinggalkan aku sendiri


F#m                             D
Berakhir sudah kisah yang telah lama kita bina
C#
Semuanya hanya tinggal cerita
F#m               F#
Yang terukir indah di hatiku


[chorus]
Bm            E          A
Perasaan ini tak kan pernah mati
D               Bm
Walau sampai akhir nanti
  C#       F#M  F#
Kau selalu di hati
Bm            E          A
Perasaan ini akan selalu ada
D               Bm
Meski kau telah tiada
C#           F#M   
Tunggu aku di Surga

[interlude] F# Bm  E A D Bm C# F#m
            F# Bm E A D Bm C# F#m F#

F#m                             D
Berakhir sudah kisah yang telah lama kita bina
C#
Semuanya hanya tinggal cerita
F#m               F#
Yang terukir indah di hatiku


[chorus]
Bm            E          A
Perasaan ini tak kan pernah mati
D               Bm
Walau sampai akhir nanti
  C#       F#M  F#
Kau selalu di hati
Bm            E          A
Perasaan ini akan selalu ada
D               Bm
Meski kau telah tiada
C#           F#M   
Tunggu aku di Surga

Bm            E          A
Perasaan ini tak kan pernah mati
D               Bm
Walau sampai akhir nanti
  C#       F#M  F#
Kau selalu di hati
Bm            E          A
Perasaan ini akan selalu ada
D               Bm
Meski kau telah tiada
C#           F#M   
Tunggu aku di Surga

Itulah Chord Tunggu Aku di Surga dari penyanyi/band Tarzan Boyz silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Tarzan Boyz silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
tarzan, boyz, tunggu, aku, di, surga, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Tarzan Boyz - Tunggu Aku di Surga - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment