Kord Gitar: Krisyanto - Lanjutkan Hidup - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Krisyanto yang berjudul Lanjutkan Hidup ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Krisyanto - Lanjutkan Hidup



[intro] D

D            A/C#
ku tunggu tunggu kamu
  Bm          F#m
balas cintaku padamu
G    Em          D      
tapi kamu tak tersentuh

D             A/C#
ku tlah habis tenaga
  Bm          F#m
terus mengira dirimu
G      Em      D  G
cintai aku selalu

[chorus]
   D                    A/C#
terlambat sudah kamu minta maaf padaku
  Bm                  F#
hatiku terlanjur membeku
  G         
kamu tak pernah tau 
  Em                    A
bagaimana rasanya menunggu

   D                  A/C#
terlambat sudah kamu ingin cintaku lagi
 Bm                       F#
aku tlah melanjutkan hidupku
  G
maaf ku tak mau lagi
  Em                 Bm    A   G
ingatlah saja aku di dalam hatimu
 Em            A          D
aku tlah melanjutkan hidupku

D              A/C#
ku tak ingin kamu kira
Bm         F#m
ku benci sama kamu
G    Em
tapi aku 
G     A
tak kuat wooooo

[solo] Bm Em A F#m G Em A

[chorus]
   D                    A/C#
terlambat sudah kamu minta maaf padaku
  Bm                  F#
hatiku terlanjur membeku
  G         
kamu tak pernah tau 
  Em                    A
bagaimana rasanya menunggu

   D                  A/C#
terlambat sudah kamu ingin cintaku lagi
 Bm                       F#
aku tlah melanjutkan hidupku
  G
maaf ku tak mau lagi
  Em                 Bm    A   G
ingatlah saja aku di dalam hatimu
 Em            A          D
aku tlah melanjutkan hidupku
    G            A          
dan lanjutkanlah juga hidupmu

[ending] D G D G D

Itulah Chord Lanjutkan Hidup dari penyanyi/band Krisyanto silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Krisyanto silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
krisyanto, lanjutkan, hidup, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Krisyanto - Lanjutkan Hidup - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment