Kord Gitar: Tipe X - Saat saat Menyebalkan - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Tipe X yang berjudul Saat saat Menyebalkan ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Tipe X - Saat saat Menyebalkan



         Bm      E
aku terpukul jatuh
            A      F#m
saat kau mengajakku
             Bm      E
dan saat kau kenalkan
              A     F#m
ku pada pacar barumu

         Bm     E
aku cuma terdiam
                A     F#m
tak sanggup ku bertahan
            Bm    E
karna dalam hatiku
            F#m
masih ada kamu

[int] Bm E A F#m Bm E F#m

         Bm      E
aku terpukul jatuh
            A      F#m
saat kau mengajakku
             Bm      E
dan saat kau kenalkan
              A     F#m
ku pada pacar barumu

         Bm     E
aku cuma terdiam
                A     F#m
tak sanggup ku bertahan
            Bm    E
karna dalam hatiku
            F#m
masih ada kamu


[chorus]
 Bm            E
aku sekuat hatiku
              A              F#m
mencoba bertahan mencoba melawan
                Bm
dan harus kau tahu 
                C#     F#m     A
yang ku ingin saat ini aku pergi
 Bm            E
aku sekuat hatiku
                 A                 F#m
tak boleh  menangis tak boleh bersedih
                Bm
dan harus kau tahu
              C#                     F#m
jika boleh jujur ingin ku pukul pacarmu

[solo] Bm E A F#m Bm E F#m
       Bm E A F#m Bm E F#m

             Bm     E
tidakkah kau rasakan
             A   F#m
betapa sakitnya aku
            Bm     E
meski ku pria jantan
                F#m
aku punya perasaan

[chorus]
 Bm            E
aku sekuat hatiku
              A              F#m
mencoba bertahan mencoba melawan
                Bm
dan harus kau tahu 
                C#     F#m     A
yang ku ingin saat ini aku pergi
 Bm            E
aku sekuat hatiku
                 A                 F#m
tak boleh  menangis tak boleh bersedih
                Bm
dan harus kau tahu
              C#                     F#m
jika boleh jujur ingin ku pukul pacarmu

 Bm            E
aku sekuat hatiku
              A              F#m
mencoba bertahan mencoba melawan
                Bm
dan harus kau tahu 
                C#     F#m     A
yang ku ingin saat ini aku pergi
 Bm            E
aku sekuat hatiku
                 A                 F#m
tak boleh  menangis tak boleh bersedih
                Bm
dan harus kau tahu
              C#                     Bm F#m
jika boleh jujur ingin ku pukul pacarmu

Itulah Chord Saat saat Menyebalkan dari penyanyi/band Tipe X silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Tipe X silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
tipe, x, saat, saat, menyebalkan, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Tipe X - Saat saat Menyebalkan - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment