Kord Gitar: La Luna - Membekas Di Hati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari La Luna yang berjudul Membekas Di Hati ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : La Luna - Membekas Di Hati



Intro : C Em E Fmaj7
Fmaj7 C G

C       Em
 Perpisahan ini 
E           Fmaj7
 bukanlah pilihanku
Fmaj7        C
 Kau yang pergi 
         G
meninggalkan aku

C       Em
 Pernah aku 
E       Fmaj7
 memuja dirimu
Fmaj7    C
 Mencintamu 
        G
setulus hatiku

C                  Am
Kau yang slalu aku puja
              Dm 
Ternyata menduakan aku
       Fm
Mengkhianati cintaku

C                  Am
Tak pernah ku membayangkan
              Dm
Kau kan melukai hatiku
      Fm
Hancurkan mimpiku 
       G
tinggalkan aku

C        Em
 Mungkin aku 
E          Fmaj7
 bukanlah pilihanmu
Fmaj7     C
 Tak seperti 
         G
yang kau mau


Dm              F
 Sakit yang kurasa
                C
Takkan mudah sirna
              G
Membekas di hati 
          Dm
ku terluka
               F
Entah sampai kapan
              C
Ku harus bertahan
             G
Melawan sedihku sendiri

Int. C Em E Fmaj7 Fmaj7 C G

C Em F Am C...
Huu...uuu..u..

Itulah Chord Membekas Di Hati dari penyanyi/band La Luna silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis La Luna silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
la, luna, membekas, di, hati, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: La Luna - Membekas Di Hati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment