Kord Gitar: Rizka - Aku Bisa (Cover Flanella) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Rizka yang berjudul Aku Bisa (Cover Flanella) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Rizka - Aku Bisa (Cover Flanella)



[intro] F Am F Am

                  F
sejak engkau mendua
G              Em    A
entah apa yang kurasakan
           Dm
memendam perih
G           CMaj7
menyimpan luka

                  F
sampai pada saat ini
G                C     A#   A
aku memulihkan rasa di hatiku
           Dm
baru aku bisa
     G
bisa bicara

[chorus]
     C                      Em
demi aku yang pernah ada di hatimu
      Dm                     G
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
     C                  Em
dan aku yg terluka oleh hatimu
     Dm                    G
mencoba mengobati perihku sendiri
            F F-Em  Dm         G
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu

[solo] C F G C G A
       Dm Fm A# D#

                  G#
sampai pada saat ini
A#               D#    C#  C
aku memulihkan rasa di hatiku
           Fm
baru aku bisa
     A#      B
bisa bicara hoo

[chorus]
     E                      G#m
demi aku yang pernah ada di hatimu
      F#m                    B
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
     E                  G#m
dan aku yg terluka oleh hatimu
     F#m                    B
mencoba mengobati perihku sendiri

     E                      G#m
demi aku yang pernah ada di hatimu
      F#m                    B
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
     E                  G#m
dan aku yg terluka oleh hatimu
     F#m                    B
mencoba mengobati perihku sendiri

            A  G#m  F#m  B
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu
A G#m F#m B    E
aku bisa  tanpamu

Itulah Chord Aku Bisa (Cover Flanella) dari penyanyi/band Rizka silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Rizka silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
rizka, aku, bisa, cover, flanella, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Rizka - Aku Bisa (Cover Flanella) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment