Kord Gitar: Happy Sunday [indie] - Tahanan Cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Happy Sunday [indie] yang berjudul Tahanan Cinta ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Happy Sunday [indie] - Tahanan Cinta



[into] Cm G# Bb G


Cm                    G#
terdiamku disini menantimu
Bb                     G
menahan sakit yg tlah kau beri
Cm                 G#
harus kemana aku berlari
Bb                  G
deritaku rasa tiada henti

[intro] Cm G# Bb G

Cm                 G#
harus kemana aku berlari 
Bb                   G
deritaku rasa tiada henti
Cm                        G#
andai sajaku bisa melupakanmu
Bb                        G
mungkin semua ini takkan terjadi

[chorus]
Cm             G#
aku selalu menantimu
Bb                            G
tapi semua itu tak seperti harapanku
Cm                G#
semua hanya sebuah kata
Bb                        G
rintih hatiku yg ter penjara cintamu

[intro] Cm G# Bb G
Cm                G#
harus kemana aku berlari 
Bb                    G
deritaku rasa tiada henti
Cm                   G#
andai sajaku bisa melupakanmu
Bb                         G
mungkin semua ini takkan terjadi

[chorus]
Cm            G#
aku selalu menantimu
Bb                       G
tapi semua itu tak seperti harapanku
Cm                 G#
semua hanya sebuah kata
Bb                       G
rintih hatiku yg ter penjara
Cm              G#
aku selalu menantimu
Bb                          G
tapi semua itu tak seperti harapanku
Cm               G#
semua hanya sebuah kata
Bb                          G
rintih hatiku yg ter penjara cintamu

[intro] 2x

Cm     G#         Bb          G
huhuuuuu aku bagai tahanan cintamu
Cm     G#         Bb          G
huhuhuhu aku bagai tahanan cintamu

Cipt. JACKY HAPPY SUNDAY

Itulah Chord Tahanan Cinta dari penyanyi/band Happy Sunday [indie] silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Happy Sunday [indie] silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
happy, sunday, [indie], tahanan, cinta, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Happy Sunday [indie] - Tahanan Cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment