Kord Gitar: Iwan Fals - Aku Milikmu (Ost Kekasih) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Iwan Fals yang berjudul Aku Milikmu (Ost Kekasih) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Iwan Fals - Aku Milikmu (Ost Kekasih)



[intro] A B E
        A G# C#m B A


E                B
Kupikir kau sudah
C#m         B
Melupakan aku
A             E/G#
Ternyata hatimu
         F#m        B
Masih membara untukku

E               B
Waktu kan berlalu
C#m             B
Tapi tidak cintaku
A            G#m
Ia mau menunggu
     F#m      B
Untukku untukmu

[chorus]
         A    B      E
Aku milikmu malam ini
           A     B     C#m
kan memelukmu sampai pagi
           A    G#    C#m
Tapi nanti bila ku pergi
B          A  B E
Tunggu aku di sini


           A  B C#m
Tunggu aku disini 
           A  B E
Tunggu aku disini 

 

Itulah Chord Aku Milikmu (Ost Kekasih) dari penyanyi/band Iwan Fals silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Iwan Fals silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
iwan, fals, aku, milikmu, ost, kekasih, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Iwan Fals - Aku Milikmu (Ost Kekasih) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment