Kord Gitar: Dygta - Tak Bisa Memiliki - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Dygta yang berjudul Tak Bisa Memiliki ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Dygta - Tak Bisa Memiliki



Intro: C D Bm Em

 C               D
Bila waktuku tersisa 
               Bm
Untuk slalu disisi
          Em
Menjaga hatimu
 C               D
Aku kan slalu mencoba
                Bm
Berikan yang terbaik 
            Em
Untuk Kau miliki

*
 A                                   D
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff:
                 D
Aku tak bisa memiliki
           G
menjaga cintamu
                     Bm
Walau sesungguhnya hatiku
                 Em
mencintaimu memilikimu
                     D
Aku tak ingin kau terluka 
         C
mencintai aku
              Bm
Hapuslah air matamu
              Em
dan lupakanlah aku
 
 C               D
Sungguh dibatas asaku 
                  Bm
Hanya ingin kau bahagia
          Em
Jalani hidupmu
 C               D
Aku kan slalu mencoba
               Bm
Berikan yang terbaik
            Em
Untuk kau miliki

Kembali to *
Kembali reff

C D Bm Em(2x)

Kembali ke reff(2x)

Itulah Chord Tak Bisa Memiliki dari penyanyi/band Dygta silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Dygta silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
dygta, tak, bisa, memiliki, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Dygta - Tak Bisa Memiliki - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment