Kord Gitar: Sandhy Sondoro - Bunga Mimpi - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Sandhy Sondoro yang berjudul Bunga Mimpi ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Sandhy Sondoro - Bunga Mimpi



[intro] Bm C Bm C 4x

Bm         C          Bm        C
kau yang selama ini selalu ku cari
Bm         C          Bm        C
kau yang selama ini selalu ku nanti
Bm         C              Bm         C
kau bagai embun pagi yang sejukkan hati
Bm          C          Bm        C
yang selama ini selalu dilanda sepi


C     D  Bm        Em
akhirnya kita bertemu
      C     
dan kita kan selalu bersama
      D
nikmati indahnya dunia

[chorus]
 Em G     C
aku jatuh cinta padamu
 Em   G          C                             D
aku ingin selalu ada di dekatmu ada di dekatmu yeh
      C          D      
karna hatiku kan jadi milikmu

[int] Bm C Bm C 2x

Bm     C           Bm         C
kehadiranmu hiasi mimpi-mimpiku
Bm     C            Bm         C
kehangatan senyummu peluk jiwaku
D        Em           Bm         C
kau bawa daku terbang tinggi ke awan
    Bm               C
arungi angkasa, raih bintang-bintang
      Bm        C
hanya kita berdua


C     D  Bm        Em
akhirnya kita bertemu
      C     
dan kita kan selalu bersama
      D
nikmati indahnya dunia

[chorus]
 Em G     C
aku jatuh cinta padamu
 Em   G          C              
aku ingin selalu ada di dekatmu yeh
 Em G     A
aku jatuh cinta padamu
 Em G     A
aku jatuh cinta padamu

[solo] F#m A D 2x


 F#m A     D
aku jatuh cinta padamu
 F#m A     D
aku jatuh cinta padamu

 Em G     C
aku jatuh cinta padamu
 Em G     C
aku jatuh cinta padamu

      Em G      C
kau bunga mimpiku
      Em G      C
kau bunga cintaku
      Em G      C
kau bunga mimpiku
      Em G      C
kau bunga cintaku

      Em G      C
kau bunga mimpiku
      Em G      C
kau bunga cintaku

[ending] Em G C 2x Em

Itulah Chord Bunga Mimpi dari penyanyi/band Sandhy Sondoro silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Sandhy Sondoro silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
sandhy, sondoro, bunga, mimpi, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Sandhy Sondoro - Bunga Mimpi - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment